Selasa, 07 Juli 2009

Kulit Kering ?? Oh...tidak

Tidak dipungkiri kita sebagai wanita ingin terlihat selalu cantik di depan lawan jenis. Tapi untuk orang yang hidup di Indonesia tentunya masalah kekeringan kulit menjadi hal yang mengganggu. Berikut ini ada beberapa tips yang penulis dapat dari berbagai sumber (^_^)
1. Jangan terlalu sering mencuci muka dengan sabun. Karena sabun biasanya menyebabkan kulit menjadi kering
2. Jangan mengosokan sabun batang pada tubuh. Gunakan busanya saja ya
3. Sehabis mandi langsung gunakan lotion.Saat kulit lembab lotion lebih mudah diserap
4. Mandi jangan terlalu kering. Menurut para ahli mandi cukup hanya 2kali sehari
5. Gunakan minyak saitun untuk mengatasi kekeringan kulit
6. Sering-sering maskeran pake timun atau avokat
Selamat mencoba ya. Moga aja berhasil

1 komentar:

  1. bagus sekali ya min artikel ini , saya sangat terbantu oleh artikel yang bagus ini dan menambah wawasan saya , saya berharap anda bisa terus berkarya untuk anak banga , dan pastinya saya mendoakan yang terbaik untuk anda sukses selalu dan sehat selalu
    bandarq terpercaya
    jika ada salah saya dalam pengetikan saye meminta maaf,salam hormat terdalam saya, terima kasih

    BalasHapus